RSS

Kiki Azhari Tersenyum

Biodata Kiki Azhari :
Nama Lengkap : Syaifatu Rizky Azhari
Tempat / Tanggal Lahir : Jakarta, 21 Mei 1991
Tinggi / Berat Badan : 160 cm / 45 Kg
Aktris Favorit : Jhonny Deep, Orlando Bloom
Pendidikan : Alumni sman 60 Jakarta

 

18 responses to “Kiki Azhari Tersenyum

  1. sherly

    30 Maret 2012 at 2:12 pm

    kakak CANTIK banget see ?

     
  2. azari

    12 April 2012 at 6:10 pm

    wajahmu tidak membosankan untuk dilihat ..

     
  3. intan lupita

    18 April 2012 at 1:29 pm

    kakak,, aku suka banget sama akting baik jadi jahat,baik,dan sebagainya karena
    kakak itu bagai seorang bidadari dari langit yea? cantik,,,,,,,cute,,,,imut,,,,,,manis,,,,,
    dan satu lagi,,,,senyumannya itu bikin,,,,nggak kuat untuk tidak melihatnya,,,

     
  4. Aini Mut

    9 Mei 2012 at 12:05 pm

    kk itu kren skali sperti ka andre dan ka kelvin yg jgo akting

     
  5. vira & riri

    17 Mei 2012 at 12:57 pm

    kk i like you

     
  6. McCharles

    6 Juni 2012 at 10:26 am

    kk cantik bget sich
    kk pntes jd pmeran utama putih abu-abu

     
  7. fidyana

    11 Juni 2012 at 9:26 pm

    Kk cantiq amat sich.sampai q ingin cantiqx seperti kk

     
  8. fidyana n ilma

    14 Juni 2012 at 8:54 pm

    Kk pntes jd pemeran utama putih abu-abu.
    I LOVE YOU 4EVER.

     
  9. zahra

    15 Juni 2012 at 11:39 am

    kakak, cocok jadi kakak’ku karena canti kayak aku :D

     
  10. fidyana n ilma

    22 Juni 2012 at 6:41 am

    Kk cantiq banget….. Apa rahasianya????:-D i love you 4ever:-*

     
  11. arbi

    26 Juni 2012 at 2:10 pm

    agamanya dia apa gan

     
  12. Hendy chrisna devino

    1 Juli 2012 at 6:35 pm

    Kakak itu ekspresinya klau marah sama nggak tetap lucu ya!!!, aq mau nomer HP-nya donk !

     
    • dwi rahayu

      17 Oktober 2012 at 11:20 am

      ad no HP.a kk kiki azhari kah ?

       
  13. putri sda

    2 September 2012 at 10:56 pm

    kk a suka bgt sm kk ?
    mnta almat fb.x blh.a kak ? add a ea kak ?

     
  14. icha

    5 Januari 2013 at 8:30 pm

    kak kok cantik sih,,,,,,klau bleh tanya siapa cwoknya….,

     
  15. Putri SBY

    6 Januari 2013 at 8:10 pm

    Kak Kiki cantik,imut,manis. Minta nmr hp nya dong!

     
  16. shanin

    11 Januari 2013 at 10:23 pm

    cantik bngt

     
  17. Septian

    4 Mei 2013 at 12:31 pm

    Kk manis . . . i love u
    aq ga rela kk nikah ama hardi

     

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: